Emotion

Minggu, 13 Maret 2011

Onimusha


# Dua modus Player
Pada layar judul, tahan L1 + R2 pada kontroler satu dan dua dan tekan Start pada controller dua. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan mendengar suara. Dalam versi Jepang, tahan L2 + R1 pada kontroler satu dan dua di layar judul dan tekan Start pada controller dua.



# Arena Onimusha
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", kemudian tekan Square, L1, R2, Square, Kiri, L1, L2, L3, Kanan, Segitiga untuk membuka Arena Onimusha. Bergantian, berhasil menyelesaikan permainan pada pengaturan kesulitan Normal


# Jubei memakai kostum Cammy Street Fighter
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", lalu tekan L2 (2), Kanan (2), L3, Segitiga, Kiri, L1, L2, Square. Dalam versi Eropa, tekan Square, L1, R1, R3, Kiri, Segitiga, R1, Square, Triangle, L2.

# Ohatsu memakai Chun-Li Street Fighter kostum
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", kemudian tekan R3, Kanan, L2, Kiri (2), R3, L1, R1, Kanan, R3. Dalam versi Eropa, tekan L2 (2), L3, Segitiga, Kiri, Kanan (2), L1, L2, Square.

# Roberto memakai kostum Guile Street Fighter
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", lalu tekan R2, L2, Kiri, L1, Kiri, Kanan, R3, Square (2), Segitiga. Dalam versi Eropa, tekan Kiri, R3, Kanan, Kiri, R3, L1, L2, R1, Kanan, R3.

# Soki memakai kostum Ryu Street Fighter
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", kemudian tekan Kiri, Segitiga, R2, R3, Square, R1 (2), Kanan, Kiri, L2. Dalam versi Eropa, tekan tekan R1, Square, R1, Kiri, Segitiga, R2, R3, Kanan, Kiri, L2.

# Tenkai memakai kostum Ken Street Fighter
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", kemudian tekan L3 (2), R3 (3), Kiri, R2, L1, Square, Kanan. Dalam versi Eropa, tekan L2, R2, Kiri, Kanan, R3, Kiri, L1, Square (2), Segitiga.

# Jubei memiliki senjata raket tenis
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", kemudian tekan L1, R1, Kanan, L2, Segitiga, Kanan, L1, Kanan, L3, R1.

# Ohatsu memiliki senjata celengan
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Highlight pada "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", kemudian tekan Kanan, Segitiga, Kiri, L3, L1, Triangle, Square, R2, Square, R2.

# Roberto memiliki senjata sarung tinju
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", lalu tekan Segitiga, R3, Segitiga, Kanan, R1, L3, Segitiga, L1, Kanan, L3.

# Soki memiliki senjata pipa baja
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", lalu tekan L2, Square, Triangle, R1 (2), R3, Waktu, Square, L1, Segitiga.

# Tenkai memiliki senjata mikrofon berdiri
Pada menu utama, pilih "Khusus" pilihan. Sorot "Keluar" pilihan pada menu "Khusus", lalu tekan R2, R3, Square, Waktu (2), Kanan, L2, Kiri, R2, Kiri.

# Mode Hard
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Normal pengaturan untuk membuka pengaturan kesulitan Hard.




# Modus Oni
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Hard pengaturan untuk membuka pengaturan kesulitan Oni.

# Ultimate modus Oni
Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Oni pengaturan untuk membuka pengaturan Ultimate kesulitan Oni.

# Kostum alternatif
Berhasil menyelesaikan Uji Valor untuk membuka kostum alternatif. kostum tambahan akan dibuka jika Uji Valor dilengkapi dengan seluruh jajaran "Gold".

# Lock Kombinasi
Ketika Anda mencoba untuk menemukan Felipe San (kapal untuk sampai ke Kyushu), dekat dengan akhir tingkat setelah Anda tahu kombinasi pertama dari "345", ada sebuah teka-teki bahkan lebih sulit. Dapatkan minyak pelumas dengan menggunakan Roberto pintu untuk menurunkan jembatan. Kombinasi berikutnya bisa membuat frustasi, penggabungan ini adalah "526". Tak lama setelah itu, akan ada lagi pertempuran dengan Sakon.

# Mengalahkan Fortinbras
Bentuk pertama Fortinbras sangat mudah untuk mengalahkan jika anda mengikuti strategi menggunakan perintah Oni terus-menerus. Hal ini membutuhkan sekitar setengah bar Oni Anda. Segera setelah Anda melakukannya, gunakan ramuan Oni. Ulangi ini sampai ia mati. Untuk pertempuran Boss berikutnya, tidak menggunakan kesehatan atau ramuan overdrive. Bos berikutnya bisa sangat sulit. Anda akan membutuhkan semua kesehatan dan ramuan overdrive Anda bisa mendapatkan untuk itu. ramuan Oni tidak berguna dalam pertempuran ini. Juga, tidak dilengkapi Soki dengan item yang dua orang harus melengkapi untuk bekerja, karena ia akan sendirian dalam pertempuran ini. Berikan item Soki yang mengisi ajaibnya, seperti Rosario Of Magic, Lucky Charm, Ring Acolyte, Tao Ring, dll dengan apapun yang akan meningkatkan daya Oni.

# Lihat kepala Roberto
Ketika Roberto di pesta Anda dan Lazuline Hall adalah tempat persembunyian (Tahap 7 dan seterusnya), posisi Anda Soki di depan Roberto. Kemudian, memutar kamera sehingga wajah kembali Roberto. Karena posisi Roberto, kamera akan memperbesar kepalanya, dan Anda dapat melihat melalui topinya. Ada kepala di dalamnya, dan ia mengikuti arah gerakan kamera Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar